Pada bulan Agustus 2012 lalu Puskesmas Banguntapan 2 melakukan renovasi gedung.  Renovasi gedung dimulai pada bangunan rawat inap yang berada di sebelah utara. Hal ini mengakibatkan pelayanan puskesmas menjadi tidak optimal. Pelayanan hanya dilakukan di sebelah selatan gedung dengan tempat yang sangat minimalis.

Keadaan seperti ini rupanya sama sekali tidak mempengaruhi kunjungan pasien puskesmas. Walaupun mereka harus menunggu di ruang tunggu yang membuat mereka berdesak-desakan, mereka tetap ingin mendapatkan pelayanan kesehatan seperti biasanya.

“Lha gimana lagi mbak, lha wong sudah biasa berobat disini, sudah cocok dengan pelayanan sini”, ujar salah seorang pasien ketika salah satu dari petugas kami menanyakan tanggapan mereka terhadap situasi ini. (Khatemi)

 

Kategori: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *