Oktober 2014 menjadi Bulan yang mengesankan bagi Puskesmas Banguntapan 2. Hal ini disebabkan karena Apresiasi Ibu Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul, drg. Maya Sintowati Pandji dalam sambutannya pada Acara Verifikasi Manggala Bhakti Husada yang dihadiri Tim Verifikasi dari Kementrian Republik Indonesia.

Pada acara tersebut, Tim Verifikasi Manggala Bhakti Husada disambut dengan suka cita oleh seluruh karyawan/ti dengan mempersembahkan “Yel-Yel Panda Jaya”, dan Tim Verifikator pun antusias menikmati persembahan dari Puskesmas Banguntapan 2

Tidak hanya itu, Tim verifikator diajak berkeliling meliha- lihat kondisi puskesmas, baik tempat pelayanan yang beberapa dari itu menjadi program unggulan puskesmas yang dipandu oleh Koordinator Promkes Puskesmas Banguntapan 2.
Acara pun berujung pada kunjungan kegiatan positif yang dilakukan oleh penasun sebagai upaya peningkatan program LASS/PTRM.
Tim verifikator pun larut dalam obrolan ringan bersama penasun tersebut, tidak kalah Ibu Kepala Dinas Kabupaten Bantul dengan gaya bicara yang mengikuti cara bicara teman-teman penasun. “Sek Yo, Dab” begitulah sapa beliau ketika berpamitan dengan teman-teman Penasun

Acara kunjungan kemenkes RI inipun berakhir di Aula Puskesmas Banguntapan 2 pukul 18.30 wib. Meskipun hari telah petang, semangat mereka masih terasa dalam diskusi dan canda tawa yang renyah (khatemi)

Kategori: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *