Ujian sekolah semester II sudah selesai. Siswa siswi SMP N 4 Banguntapan oleh Bapak Kepala Sekolah, diajak untuk belajar tentang masalah kesehatan khususnya tentang Perilaku Hidup Bersih dan Sehat dan Makanan Sehat dan Bergizi. Dalam acara seminar tersebut, Bapak Kepala Sekolah mengundang Petugas Promosi Kesehatan dan Petugas Gizi untuk menjadi Narasumber kegiatan tersebut.

Pada sesi I, seminar diisi dengan materi Perilaku Hidup Bersih dan Sehat untuk siswa kelas VIII oleh Petugas Promkes Puskesmas Banguntapan 2, Yuli Uswatun Kh.,Amd., SKM. Acara berlangsung meriah dengan adanya Doorprice bagi peserta yang dapat melakukan 10 langkah mencuci tangan yang benar.

Pada sesi II, seminar diisi dengan materi Makanan Sehat dan Bergizi  untuk siswa kelas VII oleh Petugas Gizi Puskesmas, Saeful Aljihad, AmdGz. Peserta seminar diajari tentang bagaimana asupan yang baik bagi tubuh, dengan makanan yang bergizi seimbang.

Tidak hanya siswa kelas VII, dan kelas VIII saja yang mengikuti kegiatan seminar. Siswa kelas IX pun mengikuti kegiatan seminar “Lalu Lintas” dengan Narasumber dari Kepolisian (khatemi)

Kategori: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *