"Konsekuensi dari sebuah pertemuan adalah perpisahan"

Hal inilah yang dialami oleh segenap keluarga besar Puskesmas Banguntapan 3. Di saat makin kompak dalam memantapkan langkah menunaikan tugas-tugas tenaga kesehatan, dua orang anggota justru harus pergi dikarenakan mutasi ke Puskesmas lain.

Siang itu (6/4/13) suasana haru mulai terasa setelah semua anggota keluarga besar Puskesmas Banguntapan III berkumpul di aula yang tak seberapa besarnya. Acara pamitan pun dimulai. Indri dan Tomi mulai menghaturkan kata pamit kepada seluruh keluarga besar Puskesmas Banguntapan 3.

“Kesan mendalam yang tak kan saya dapatkan di tempat kerja saya yang sekarang adalah kesan serius tapi santai. Suasana riang nan kompak penuh keakraban di Puskesmas Banguntapan III ini”, ujar Tomi diakhir ucap pamitannya.

“Walaupun raga jauh dimata akan tetapi hati senantiasa dekat,” ucap Indri disela atur pamitnya.

  •   INDRI FITRIANI –> mulai bergabung sebagai perawat umum di Puskesmas Banguntapan 3 pada awal tahun 2011. Dan mutasi pada April 2013
  • TOMI DIANGGA PUTRA –> mulai bergabung sebagai petugas rekam medis infall dari Puskesmas lain tahun 2011. Dan surat tugas infall dicabut mulai Maret 2013.

Acara hatur pamit pun disambut dengan untaian motivasi dari Kepala Puskesmas Banguntapan III, Teguh Rubedo, SKM, M.Kes yang mengatakan bahwa, “Yang baik-baik dari sini silahkan dibawa ke tempat kerja yang baru dan yang jelek-jeleknya tinggalkan saja disini. Teruslah berkarya dan semangat dimanapun berada.”

Acara ditutup dengan jabat tangan sebagai simbol ucapan selamat jalan serta rangkaian motivasi dari seluruh keluarga besar Puskesmas Banguntapan III.

Selamat jalan sahabat kami tercinta. Teruslah berkarya di tempat kerja yang baru. Semoga kenangan indah yang telah kita torehkan tetap membekas di hati kita.

Salam sukses dan penuh semangat!!!

(As3/SIK’ers )

 

Kategori: uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *