TETAP SEMANGAT DI TENGAH KESEDERHANAAN

Mars Hidup Sehat :

Tiada yang lebih berharga dari nikmat hidup sehat

Sehat jiwani sehat jasmani kunci hidup bahagia

Meski kaya terhormat mulya tapi pasti menderita

Jika penyakit musuh utama selalu menggoda

Bina hidup sehat diri dan keluarga

Bina lingkungan sehat masyarakat sentosa

Hidup sehat modal utama bagi pembangunan semesta

Sehat sejahtera makmur merata berdasarkan Pancasila

Pagi ini aula Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul berguncang oleh alunan mars dari seluruh kontingen puskesmas di wilayah Kabupaten Bantul. Acara dimulai pukul 08.00 WIB dengan nomor undian yang sudah ditentukan pada hari sebelumnya.

Tampak salah satu grup yang menarik perhatian dengan baju serba hitam dengan sebuah scraft melingkar di leher yang membuat tampilan semakin elegan. Tentunya pemandangan ini menyita perhatian seluruh peserta lomba paduan suara beserta juri. Pemandangan ini terlihat berbeda karena kebanyakan kontingen mengenakan busana batik ataupun kebaya. Dan itulah kontingen dari Puskesmas Banguntapan III di bawah komando drg. Sapta Adisuka Mulyatno, PH. D yang dengan penuh semangat dan percaya diri naik ke panggung siap untuk berkompetisi.

Dengan penuh semangat grup vokal Puskesmas Banguntapan III pun melantunkan Mars Hidup Sehat dan disambut tepukan yang sangat meriah dari penonton yang hadir.

Kalah menang bukanlah hal yang terpenting. Yang paling penting adalah semangat kita untuk terus berkarya dan memperjuangkan derajat kesehatan masyarakat Bantul yang lebih baik.

Salut untuk kontingen Puskesmas Banguntapan III !!!

(Ast/SIK BTP3)

Kategori: uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *