IMG-20150207-WA0009Pagi ini (7/2) tim fogging Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul dibantu Puskesmas Banguntapan 3 berkolaborasi dengan RSPAU Hardjolukito turun langsung ke Kompleks Lanud Adisutjipto. Upaya pengasapan kali ini dilatarbelakangi oleh adanya 6 orang yang terserang demam berdarah di kompleks ini.

Fogging oleh tim gabungan ini melakukan pengasapan dengan menyusuri blok H, J, R, O, P dan Q. Kegiatan ini sempat mundur pelaksanaannya dikarenakan hujan yang mengguyur kompleks lanud sejak pagi. Barulah kegiatan dimulai setelah hujan reda.

Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari seluruh warga kompleks. IMG-20150207-WA0008Hal ini terbukti dengan adanya kerjabakti membersihkan lingkungan dan PSN (Pemberantasan Sarang Nyamuk) di kompleks J. Rupanya warga di kompleks tersebut memanfaatkan hari libur untuk mensukseskan pemberantasan DBD di Kompleks Lanud Adisutjipto.

Tidak perlu menunggu korban untuk melakukan kerja nyata dalam pemberantasan sarang nyamuk. Mari terus bergandeng tangan, bersama kita putus rantai penyebaran demam berdarah.

bu nurSebuah persembahan untuk srikandi pejuang DBD Puskesmas Banguntapan 3. Siti Nur Khoiriyah, S.ST.

Semangatmu menginspirasi kami tiada henti!

(Ast/BTP3)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *