peng-komit

Puskesmas Banguntapan 3 tiada henti berupaya untuk memantabkan langkah menjadi puskesmas yang mengedepankan pelayanan terhadap masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan sebuah langkah nyata dalam bentuk penggalangan komitmen untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Penggalangan komitmen ini ditandai dengan penandatanganan komitmen bersama oleh seluruh keluarga besar Puskesmas Banguntapan 3, disaksikan oleh tokoh masyarakat yang terdiri dari Kepala Dusun dan kader kesehatan di Desa Banguntapan. Penandatanganan ini disaksikan oleh Muspika Banguntapan yaitu Danramil banguntapan, Kapolsek Banguntapan dan Camat Banguntapan.

Acara penggalangan komitmen ini diadakan di Gedung Serba Guna Dusun Sorowajan dan diawali sambutan oleh Camat Banguntapan yang menegaskan bahwa “Penggalangan komitmen ini janganlah hanya sebuah prasasti yang euforianya cepat menguap. Akan tetapi seharusnya komitmen untuk melayani masyarakat dengan baik, tertanam dalam sanubari kita, sehingga tiap langkah dan napas kita untuk mengabdi meningkatkan derajat kesehatan khususnya di Desa Banguntapan.”

Sambutan lain juga disampaikan oleh Kepala Puskesmas Bnaguntapan 3, Danramil dan Kapolsek Banguntapan. Perwakilan kader kesehatan dan Kepala Dusun juga memberikan masukan untuk peningkatan pelayanan kesehatan di Desa Banguntapan.

Acara ditutup dengan doa bersama agar Puskesmas dapat meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan dukungan seluruh kader kesehatan dan Kepala Dusun di Desa Banguntapan serta Muspika Banguntapan.

“Salam Sehat! Menuju Banguntapan Sehat”

(Ast/SIKer BTP3)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *