Satu per satu peserta program dokter intrensip memaparkan hasil kerja dan tugas-tugas presentasi oleh dr Hendryyang telah mereka laksanakan selama bertugas di Puskesmas Dlingo I. Dengan di pimpin oleh dr. Ahsan, proses monitoring dan evaluasi akhir pelaksanaan program dokter intrensip berjalan dalam suasana hangat dan cair. Bertempat di aula Puskesmas Dlingo I pelaksanaan program dokter intrensip periode 2013-2014 grup I resmi berkahir per Sabtu (15/3/2014).
Selaku pembina program dokter intrensip di Puskesmas Dlingo I, dr. Ahsan Mengingatkan agar para peserta dokter intrensip senantiasa menimba ilmu yang ada di puskesmas atau dimanapun peserta dokter intrensip bertugas bagaimanapun caranya.
“Apakah ada yang sudah pernah melihat blanko MTBS?” tanya dokter Ahsan kepada peserta dokter intrensip.
Dan jawaban yang didapatpun hampir seragam yaitu mereka ragu-ragu menjawab sudah karena tidak yakin seperti apa bentuk blanko MTBS tersebut disertai tawa dan candaan khas untuk “ngeles” mencari-cari alasan atas kekhilafan mereka.
monitoring dan evaluasi akhirUntuk program dokter intrensip periode 2013-2014 grup I ini, mereka yang bertugas di Puskesmas Dlingo I terdiri dari dr. Hendri F, dr. Rahmat R, dr. Febrina Nares, dr. Alam N dan dr. Arda Denta. Setelah program ini selesai dilaksanakan di Puskesmas Dlingo I grup I, maka akan digantikan oleh grup II dari peserta program dokter intrensip, mulai Senin (17/3/2014).

Categories: Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *