Maklumat Pelayanan

MAKLUMAT PELAYANAN

                                                     NOMOR :440/266

 

BAHWA DALAM RANGKA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DAN MENJAMIN PENYEDIAAN PUBLIK YANG SESUAI DENGAN AZAS UMUM PEMERINTAHAN YANG BAIK SERTA MEMBERIKAN JAMINAN DAN PERLINDUNGAN SETIAP PELANGGAN :

  1. KAMI SELURUH KARYAWAN KARYAWATI PUSKESMAS IMOGIRI I BERTEKAD AKAN BEKERJA SESUAI DENGAN TUGAS POKOK DAN FUNGSI KAMI MASING – MASING.
  2. UNTUK MENCAPAI PELAYANAN YANG SEBAIK-BAIKNYA KAMI MEMPUNYAI MOTTO ‘ MELAYANI DENGAN HATI
  3. KAMI MENERIMA MASUKAN, KRITIKAN, KOREKSI DEMI PERBAIKAN PELAYANAN KAMI.

DEMIKIAN MAKLUMAT INI UNTUK MENJADI PERHATIAN DAN DILAKSANAKANNYA OLEH SELURUH WARGA PUSKESMAS  IMOGIRI I DAN MENJADI MAKLUM BAGI MASYARAKAT LUAS / PELANGGAN.

 

 

IMOGIRI, 7 JUNI 2014

KEPALA PUSKESMAS

 

 

DR. SUPRABANDARI

NIP. 19710710 200212 2 007

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *