VISI dan MISI

  1. VISI :

Terwujudnya pelayanan kesehatan Prima melalui proses pelayanan kesehatan yang bermutu.

  1. MISI :

  1. Memberikan pelayanan kesehatan yang berstandard mutu.

  1. Mengembangkan kualitas struktur organisasi dan administrasi Puskesmas.

  1. Meningkatkan dan mengoptimalkan peran sumber daya puskesmas.

  1. Memberikan peluang petugas puskesmas untuk berinovasi dalam pengembangan kualitas pelayanan.

  1. Memberikan motivasi kemandirian dan pemberdayaan bidang kesehatan kepada masyarakat.

  1. Mengembangkan kemitraan dengan perusahaan swasta dan lembaga – lembaga pendidikan.

  1. KEBIJAKAN MUTU :

  1. Memberikan pelayanan yang berorientasi pada kepuasan pelanggan.
  1. Memberikan kesempatan peningkatan kompetensi petugas melalui sekolah maupun pelatihan
  1. Memberikan pelayanan koprehensif dan perbaikkan berkelanjutan.
  1. SASARAN MUTU :

  1. Kepuasan pelanggan lebih dari 80 %.
  2. Kepatuhan petugas terhadap S.O.P lebih dari 80%.
  1. Setiap Unit pelayanan selalu meningkatkan sasaran mutu.
  1. Meningkatkan kualitas dan kuantitas sarana dan prasarana (melalui usulan ke
    Dinkes).