-
VISI :
Terwujudnya pelayanan kesehatan Prima melalui proses pelayanan kesehatan yang bermutu.
-
MISI :
-
Memberikan pelayanan kesehatan yang berstandard mutu.
-
Mengembangkan kualitas struktur organisasi dan administrasi Puskesmas.
-
Meningkatkan dan mengoptimalkan peran sumber daya puskesmas.
-
Memberikan peluang petugas puskesmas untuk berinovasi dalam pengembangan kualitas pelayanan.
-
Memberikan motivasi kemandirian dan pemberdayaan bidang kesehatan kepada masyarakat.
-
Mengembangkan kemitraan dengan perusahaan swasta dan lembaga – lembaga pendidikan.
-
KEBIJAKAN MUTU :
- Memberikan pelayanan yang berorientasi pada kepuasan pelanggan.
- Memberikan kesempatan peningkatan kompetensi petugas melalui sekolah maupun pelatihan
- Memberikan pelayanan koprehensif dan perbaikkan berkelanjutan.
-
SASARAN MUTU :
- Kepuasan pelanggan lebih dari 80 %.
- Kepatuhan petugas terhadap S.O.P lebih dari 80%.
- Setiap Unit pelayanan selalu meningkatkan sasaran mutu.
- Meningkatkan kualitas dan kuantitas sarana dan prasarana (melalui usulan ke
Dinkes).