Lokakarya Pengelolaan Pengaduan Masyarakat diselenggarakan oleh Setda Kabupaten Bantul

Hari selasa, 10 Maret 2020 Puskesmas Pajangan menjadi satu satunya puskesmas di Kabupaten Bantul yang menjadi sasaran lokakarya pengelolaan pengaduan masyarakat yang diselenggarakan oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh lintas sektor serta forkom (forum komunikasi) kecamatan pajangan diantaranya Camat Pajangan, Lurah tiga desa (Guwosari, Sendangsari, Triwidadi) atau yang mewakili, FKRB Tiga Desa, RAPI, BABINSA, Polsek Pajangan, Karang Taruna, serta tokoh masyarakat dan pamong tiga desa.

Dihadiri oleh Lintas Sektor Kecamatan Pajangan

Acara dibuka oleh ketua Setda Kabupaten Bantul, Bapak Agus menyampaikan maksud dan tujuan acara yaitu untuk mengetahui prosentase dan permasalahan yang ada di puskesmas pajangan berkaitan dengan kepuasan pelanggan. Sambutan kedua disampaikan oleh Kepala Puskesmas Pajangan dr. Santoso Hardoyo memaparkan profil Puskesmas Pajangan.

Kegiatan ditutup dengan pembacaan saran dan masukan oleh seluruh lintas sektor dan tokoh masyarakat untuk kebaikan dan perbaikan layanan Puskesmas Pajangan.

foto : Siswanto, ST

Caption : Purdiningtyas, S.KM

Copyright : Puskesmas Pajangan

Categories: Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *