Vaksinasi untuk para tenaga pendidik

Vaksin Covid-19 pada tahap kedua diberikan kepada para tenaga pendidik dan pelayan publik. Kelompok masyarakat yang masuk dalam prioritas vaksinasi tahap kedua merupakan kelompok masyarakat yang memiliki interaksi dan mobilitas yang tinggi, sehingga sangat rentan tertular dan menularkan virus COVID-19. Ketika kelompok prioritas ini terlindungi lewat vaksinasi, maka Indonesia dapat menurunkan laju penyebaran virus, mengurangi beban rumah sakit, serta membantu tenaga kesehatan.

Jadwal vaksinasi covid-19 untuk tenaga pendidik dan pelayan publik di Puskesmas Pandak I telah dilaksanakan mulai pertengahan maret 2021. Seluruh peserta merasa beruntung bisa mendapatkan jatah kedua dari vaksin ini. Antusiasme daripada peserta sangat terlihat dari kehadiran yang tepat waktu bahkan hadir lebih awal dari penjadwalan serta seluruh undangan bisa hadir. Sejauh ini tidak ada pelaporan KIPI yang serius, itu kami sangat syukuri.

Semoga dengan adanya vaksinasi covid-19 seluruh masyarakat Indonesia selalu sehat dan terlindung dari virus Covid-19. Jangan lupa setelah vaksin tetpa lakukan protokol kesehatan secara ketat 3M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak aman 1-2 m). fq

Kategori: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *