Pundong, 31 Mei 2018

Puskesmas Pundong Bantul mewakili Daerah Istimewa Yogyakarta dalam Rangka Lomba Pelayanan KB MKJP tingkat Nasional. Pada kesempatan ini hadir Bupati Bantul Drs.H Suharsono yang telah memberikan sambutan dan selamat datang kepada Tim Verifikator Pusat. Selain itu hadir pula Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul drg. Maya Sintowati Pandji MM, perwakilan dari DPP KB PMD Bantul, Camat Kecamatan Pundong dan BKKBN DIY.

Prestasi yang membanggakan ini tidak terlepas dari beberapa pihak yang ada di dalamnya yaitu Puskesmas Pundong selalu bekerjasama dengan Lintas Sektor terutama PLKB Kecamatan Pundong, kemudian adanya 2 inovasi untuk menambah akseptor KB yaitu dengan adanya Duta Kencana (Duta Keluarga Berencana) dan Reli Kencana (Remaja Peduli Keluarga Berencana). DIharapkan kerjasama ini terus menerus untuk meningkatkan Program KB terutama dalam menigkatkan kualitas keluarga dan generasi mendatang. Salam Sehat dari Puskesmas Pundong. Puskesmas Pundong pasi Berkualitas.

Observasi Langsung Tim Verifikator Pusat didampingi Bupati Bantul Drs. H Suharsono, Kepala Dinas Kabupaten Bantul drg. Maya Sintowati Pandji, MM serta Perwakilan dari DPP KB PMD

Salah Satu Duta KB yang menyampaikan pengalaman selama mencari akseptor KB

Penjelasan dari Kepala Puskesmas Pundong drg.Sapta Adisuka M, Ph.D kepada Verifikator Pusat

Foto Bersama Bapak Bupati, Ibu Kepala Dinas Kesehatan, Tim Verifikator Pusat dan BKKBN DIY

Categories: Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *