Minggu, 25 November 2018 di halaman SD Budi Mulia Dua telah berlangsung deklarasi Dusun Siaga Kaliurang. Dihadiri oleh Camat Sedayu Drs. Fauzan Mu’arifin, Kepala Desa Argomulyo Bambang Sarwono, S. Si., Apt., Kepala Puskesmas Sedayu 1 dr. Sistia Utami, Kepala Dusun Kaliurang Drs. Kijo, Babinsa, Bhabinkamtibmas, perwakilan beberapa kepala dusun di Argomulyo, seluruh Ketua RT di Kaliurang, perwakilan Karang Taruna Argosari dan Argomulyo, serta Karang Taruna Dusun Kaliurang.

Kegiatan diawali pukul 07.30 dengan senam bersama, dilanjutkan sambutan kepala Puskesmas dan paparan dari Camat Sedayu, kemudian dilangsungkan deklarasi Dusun Siaga yang dipimpin oleh Kepala Dusun Kaliurang Drs. Kijo diikuti oleh perwakilan warga dusun dan disaksikan oleh tamu undangan.

Dalam deklarasi Dusun Siaga ini, Dusun Kaliurang menyatakan kesiapannya untuk menjadi dusun sadar kesehatan. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan gerakan makan buah pisang yang menjadi simbolisasi GERMAS yang akan terus dilakukan oleh warga dusun kaliurang.

by : key

Categories: Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *