Telah dilaksanakan kegiatan peresmian pemasangan listrik oleh Tim SEDAYU 86 kepada Pasutri Difpabel bapak Ponijan di dusun Sungapan pada hari Senin, 2 Oktober 2017

Satu lagi kegiatan di wilayah kecamatan Sedayu yang mencerminkan rasa kebersamaan dan solidaritas oleh Tim SEDAYU 86 yang dipimpin langsung bapak Fauzan Mu’arifin. Kepedulian Tim SEDAYU 86 hari ini adalah peresmian pemasangan listrik untuk warga Pasutri Difpabel bernama bapak Ponijan di Dusun Sungapan. Selama ini bapak Ponijan menyalur listrik (Nggandhul Listrik) dari Gudang kelompok Tani. Tim SEDAYU 86 adalah tim Peduli yang terdiri dari Muspika Kecamatan Sedayu dengan jajaran masing masing, Perangkat Desa, Perangkat Dusun, Puskesmas.

Tim yang saat ini hadir adalah Bapak Camat sendiri, Bapak Fauzan,  Bapak Kusmin, Danramil Sedayu beserta Bapak Saptono dan Bapak Mulyadi, selaku Babinsa Desa Argorejo, Bapak Iptu Bariyadi, selaku Bhabin Kamtibmas Desa Argodadi, drg.Elmi Yudihapsari dan Bapak Yoyok Prasetyo dari Puskesmas Sedayu II, Bapak Prayitno, selaku Lurah Desa Argodadi, Kepala Dukuh Sungapan, bapak Fuady.

Dalam keterangannya bapak Fauzan menjelaskan bahwa program ini untuk menyelesaikan masalah kemiskinan dasar khususnya di kecamatan Sedayu. Sasaran adalah siapa saja yang masih membutuhkan atau mengalami masalah dasar kaitannya dengan sandang, pangan dan papan, termasuk disabilitas.

“Untuk program bantuan untuk orang orang yang disabilitas kita sudah menyerahkan 7 buah kursi roda, 1 buah alat bantu dengar dan ke 3 titik bantuan sembako, serta 1 titik bantuan pemasangan listrik di rumah bapak Ponijan ini. (yoyok)

Kategori: Berita

Silakan Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: