Pada hari jumat tgl 6 Oktober 2017 telah mengikuti Sosialisasi Pengujian dan Kalibrasi Alat Kesehatan Rumah Sakit dan Puskesmas.

Acara diadakan di Bapelkes Yogyakarta dan diikuti oleh 88 peserta terdiri dari perwakilan Puskesmas dan RS wilayah Bantul, Gunung Kidul dan Kulon Progo, Dinas Kesehatan Daerah.Acara dibuka pukul 09.00 WIB dengan berdoa bersama, menyanyikan lagu Indonesia Raya, penyampaian sambutan dari panitia penyelenggara yaitu Bp Azar ST, M. Kes, ketua LPFK Surakarta Bp Rochmadi, ST, M.Si dilanjutkan penyampaian materi.
1.Materi yg pertama disampaikan oleh Bp Ir. Hanafi, MD tentang Kebijakan Pengujian dan Kalibrasi Alat Kesehatan, 2. Materi kedua disampaikan oleh drg.Muhamad Taufik, M.Kes tentang Kebijakan DIY Terhadap Pengujian dan Kalibrasi Alat Kesehatan Dalam Rangka Meningkatkan Mutu Di Fasilitas Pelayanan Kesehatan

3. Materi yg ketiga disampaikan oleh Bp Rochmadi, ST, M.Si tentang Kalibrasi Alat Kesehatan Sebagai Jaminan & Keselamatan Pelayanan di Fasilitas Pelayanan Kesehatan.
Acara ditutup jam. 15.15 dengan doa brsama
(mutohharoh).
#kes@sedayudua #promkessedayudua #ukpsedayudua

Kategori: Berita

Silakan Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: