Senin, 16 Oktober 2017, Telah ditemukan rumah dengan fasilitas kurang layak milik bapak Ponijo di RT 62 Sungapan Dukuh Argodadi Sedayu oleh Tim Sedayu 86 yang dipimpin langsung Camat Sedayu.

Dalam Distribusi Kursi Roda untuk saudari Tugiyati putri Ibu Pariyem RT 62 Sungapadan Dukuh, Tim SEDAYU 86 dipimpin Camat Sedayu, Bapak Fauzan Mu’arifin menemukan di Dusun Sungapan Dukuh RT 62 ini Rumah dengan fasilitas kurang layak milik bapak Ponijan, kemenakan dari Ibu Pariyem sendiri.

Rumah dari bahan gedhék , tempat mandi di belakang rumah tanpa bak mandi dan penutup, WC di kebun milik orang lain, dan Kamar mandi alternatif juga di tanah milik tetangganya, dengan penutup yg tidak utuh(semi terbuka).

TIM SEDAYU 86” yang hadir adalah : Camat Sedayu bapak Fauzan Mu’arifin, Komandan Koramil Sedayu bapak Kapten Inf Kusmin, Kepala Puskesmas Sedayu II ibu drg.Elmi Yudihapsari, Lurah Desa Argorejo bapak Ngadimin, Kasie kemas kec Sedayu bapak Eko, Ketua UPK ibu Ninung Ambar Lestari, Kasie Tramtib bapak Sumardi, Mas Saptono dari Sipil Koramil Sedayu, dan Promkes Puskesmas Sedayu II, bapak Yoyok Prasertyo.

Camat Sedayu, bapak fauzan tidak berjanji, tapi akan menindaklanjuti dengan berkoordinasi dengan Tim dan pihak pihak terkait. Semoga akan segera mendapatkan solusi untuk mengatasinya.(yoyok)
#kes@sedayudua #promkessedayudua #promkes #puskesmas #puskesmassedayu2 #dinkesbantul #kabupatenbantul #sedayu

Kategori: Berita

Silakan Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: