Sabtu, 21 Oktober 2017 telah dilaksanakan kegiatan Perkesmas atau PHN kepada ibu Painem Sido Utomo di Dusun Ngentak RT 66 dan Ibu Boinah Dusun Polaman.

Kegiatan Perkesmas (PHN) adalah kegiatan Perawanan Kesehatan Masyarakat yang dilakukan rutin oleh Puskesmas Sedayu II sebagai wujud Upaya Kesehatan Perorangan dipadu dengan Upaya Kesehatan Masyarakat. Pada hari ini ada 2 agenda kegiatan kunjungan PHN, yaitu :
1. Ibu Painem Sido Utomo, Ngentak Argorejo
2. Ibu Boinah, Polaman Argorejo
Ibu Painem dengan post AMP o/k # colum femur. Kegiatan PHN Fisioterapi hari ini program mobilisasi bertahap, latihan dudulk berdiri lanjut berjalan.
Ibu Boinah dengan kasus Stroke Dextra. Hari ini dilakukan kegiatan edukasi tindak lanjut fisioterapi karena ibu Boniyah sudah mampu jalan mandiri tanpa tongkat dan sudah bisa datang ke Puskesmas Sedayu II.

Untuk ibu Painem ini merupakan juga sebagai upaya tindak lanjut atas kunjungan dan kepedulian Tim Sedayu 86 yang dipimpin olh Camat Sedayu dengan memberikan Bantuan Kursi Roda.   “TIM SEDAYU 86”DISTRIBUSIKAN LAGI KURSI RODA
Pada hari sebelumnya sudah dilakukan kunjunfan verifikasi.  TELUSUR KESEHATAN PENERIMA KURSI RODA DARI TIM SEDAYU 68    (yoyok/ferry).

#kes@sedayudua #promkessedayudua #promkes #puskesmas #puskesmassedayu2 #dinkesbantul #kabupatenbantul #sedayu #phn #perkesmas #kemenkesri

Kategori: Berita

Silakan Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: