Telah dilaksanakan kegiatan penilaian Lomba Kebersihan dan Kemakmuran Mushola Sekolah tingkat Propinsi di SD 1 Sungapan oleh Tim Penilai Propinsi pada hari Kamis , 26 Oktober 2017.

Lomba Kebersihan dan Kemakmuran Mushola Sekolah (LKKMS) 2017 merupakan bagian dari kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Sekolah Umum Tahun 2017. Adapun kriteria penilaian meliputi tiga aspek yaitu administrasi, kemakmuran masjid dan pemeliharaan masjid.
Hari ini SD 1 Sungapan dengan Ibu Isti Prihatin,SPd sebagai Kepala Sekolahnya dan seluruh Guru dan murid menyambut hangat tim penilai yang berjumlah 3 orang , 1 orangbdari Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) DIY serta dua orang dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) DIY.

Kecamatan Sedayu belum lama ini menerima Tim penilai tingkat Propinsi Lomba Sekolah Sehat, dan hari ini dilaksanakan kembali lomba sekolah tingkat propinsi, akan tetapi yang dinilai adalah Kebersihan dan Kemakmuran Mushola sekolah. Yang terdahulu adalah SD Sungapan Argodadi, maka saat ini adalah SD 1 Sungapan Argodadi.

Pada kesempatan ini Camat Sedayu, Bapak Fauzan memberikan sambutan. Meminjam motto Yamaha, Suzuki dan Honda. Sedayu selalu yang terdepan, Inovasi tiada henti, dan One Heart (satu hati). Dengan spirit satu hati, kebersamaan dalam berkarya sehingga menghasilkan inovasi inovasi baru yang tiada henti, sehingga kita bisa menjadi yang terdepan.
Sambutan dari Ketua Tim Penilai Propinsi dan dilanjutkan dengan penilaian Mushola SD 1 Sungapan.(yoyok)
#kes@sedayudua #promkessedayudua #promkes #puskesmas #puskesmassedayu2 #dinkesbantul #kabupatenbantul #lkkms #mtq #sedayu #kemenkesri

Kategori: Berita

Silakan Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: