Dalam rangka pendampingan ibu hamil di wilayah kerja puskesmas Sedayu 2, pada hari Jumat 3 november 2017 di dusun sukoharjo telah dilakukan kunjungan ibu hamil sekalian penempelan stikerisasi P4K pada 4 keluarga yaitu ibu Nur fauzanah..ibu Suryantini..ibu Hidayati dan ibu Siyamti.

Pendampingan pada 4 keluarga yang bisa ditemui hanya ibu siyamti dengan kondisi kehamilanny bayi mengalami berat yang kurang dari seharusny (IUGR).Edukasi dan konseling tentang gisi ibu hamil dengan gizi seimbang dan perencanaan persalinan dan pencegahan komplikasi (P4K)disampaikan dan didiskusikan bersama oleh Rohani widiyanti.
Sedangkan untuk ibu nur fauzanah hanya bisa menemui ayah mertuany yang mnyatakan bahwa ibu nur dalam kondisi kehamilan yang baik dan saat ini sedang bekerja jaga kios dan hanya bisa ditemui bila sore hari.

Untuk ibu suryantini ditemui oleh suami yang menyatakan bahwa ibu suryantini bekerja di beringharjo..untuk ibu Hidayati ditemui oleh anaknya yang menyatakan ibunya sedang bekerja di pabrik sarungtangan.
Kegiatan ini dilakukan bersama dengan ibu dukuh sukoharjo.(anik)
#kes@sedayudua #promkessedayudua #promkes #puskesmas #puskesmassedayuii #puskesmassedayu2 #kesehatanibudananak #kelasibuhamil #kesehatanibuhamil #p4k #stikerisasip4k #rangkaibungaemas #kia #dinkesbantul #kabupatenbantul #sedayu #kemenkesri #kemenkes

Kategori: Berita

Silakan Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: