Selasa, 7 Nopember 2017 jam 11.00 wib di SD Sungapan, Sungapan Dukuh, Argodadi Sedayu telah dilaksanakan acara penutupan panitia Lomba Sekolah Sehat(LSS) tingkat provinsi.Acara penutupan ini diselenggarakan oleh SD Sungapan dengan mengundang seluruh Tim Panitia yang terlibat, dan sekaligus sebagai media koordinasi Lomba Sekolah Sehat tingkat Nasional.
Acara dihadiri kurang lebih 50 orang. Dalam koordinasi tersebut diberitahukan bahwa SD Sungapan Sedayu Bantul menjadi juara I LSS SD tingkat provinsi. SD Sungapan Sedayu Bantul mewakili DI Yogyakarta ke tingkat Nasional. Dalam koordinasi tersebut disampaikan beberapa evaluasi terkait sarana, program kesehatan, dan inovasi. Dalam hal ini drg Elmi Yudihapsari selaku Kepala Puskesmas Sedayu II siap mendukung dan mengikuti tim LSS kembali.

Dalam rangka persiapan LSS tk Nasional tahun 2018, Drs Fauzan Mu’arifin selaku camat Sedayu memberikan pengarahan sesuai NAWALA CAMAT SEDAYU nomor 2/2017. Selain itu, koordinasi juga terkait pembiayaan dan alumni.

Dalam koordinasi ini pula tercetus ide untuk 2 Dusun di Argodadi yang melekat dengan lokasi SD untuk menjadi Dusun Siaga. Dua dusun itu adalah Dusun Sungapan dan Sungapan Dukuh.
Puskesmas Sedayu II siap untuk merealisasikannya.(awa)
#kes@sedayudua #promkessedayudua #promkes #puskesmas #puskesmassedayuii #puskesmassedayu2 #lss #lombasekolahsehat #dinkesbantul #kabupatenbantul #sedayu #sedayucity #kemenkesri #kemenkes

Kategori: Berita

Silakan Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: