Dalam rangka melaksanakan program kerja PKK khususny pokja 4 dan menyongsong hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 desember mendatang, PKK kecamatan sedayu mengadakan lomba kader posyandu balita dengan tema pengisian KMS di aula kecamatan sedayu pada hari Sabtu, 11 Nopember 2017 dimulai pukul 09.30 wib.

Sehubungan dengan kegiatan tersebut hadir bapak camat kecamatan sedayu bapak Fauzan, ketua PKK kecamatan sedayu ibu Purwati wahyuni,Spd, kepala puskesmas sedayu 1 ibu dr.sistia utami, dan kepala puskesmas sedayu 2 ibu drg.Elmi yudihapsari,MPH.

Lomba kader posyandu balita ini dihadiri oleh anggota PKK dari 4 desa yaitu desa argosari,argomulyo, argodadi dan argorejo.Setiap desa mengirikmkan 2 kelompok yang terdiri dari 3 orang untuk menjadi wakil dalam lomba cerdas cermat. Juri dalam lomba tersebut dari Puskesmas sedayu 1 yang diwakili oleh ibu laelatul dan dari puskesmas sedayu 2 diwakili oleh ibu Rohani Widiyanti serta dari PKK yaitu ibu Siti maryam

Kegiatan ini dilakukan sebagai wadah bagi ibu ibu kader untuk meningkatkan pengetahuan dan kekompakan dari masing masing desa yang bisa dilihat dari partisipasi seluruh masyarakat yang sangat antusias.

Kegiatan ini selesai pada pukul 12.00 dengan pemenang juara 1 dari argomulyo..juara 2 argorejo..juara 3 dari argomulyo dan harapan 1 argosari.(anik)
#kes@sedayudua #promkessedayudua #promkes #puskesmas #puskesmassedayuii #puskesmassedayu2 #dinkesbantul #kabupatenbantul #pkk #pokja4 #kaderposyandubalita #sedayu #sedayucity #kemenkesri #kemenkes

Kategori: Berita

Silakan Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: