Jumat, 10 Nopember 2017 telah mengikuti rangkaian kegiatan Dinas Kesehatan Kabuoaten Bantul dalam peringatan Hari Kesehatan Nasional yang ke 57 dengan thema “GERMAS UNTUK GENERASI HEBAT” bertempat di halaman Dinkes yang diselenggarakan oleh Seksi Promosi dan Kesehatan Masyarakat Dinkes.

GERMAS UNTUK GENERASI HEBAT

Hadir pada kegiatan dari Dinkes DIY, Kemenag Bantul, Bappeda Bantul, OPD se kabupaten Bantul, Camat se kab Bantul, Kepala Puskesmas Se kab Bantul, Lurah Desa se kab Bantul, TPPKK se kab Bantul, promkes, sanitarian, prolanis, dll perkiraan 870 peserta.

Puskesmas Sedayu II mengirimkan,sbb :
1. Kepala Puskesmas Sedayu II
2. Lurah Desa (2 orang)
3. Promkes
4. Sanitarian
5. Prolanis
6. Peserta prolanis (3 orang)
7. Kader Jambore (5 orang)
8. Natural Leader (2 orang)

Rangkaian acara :
1) Senam Sehat
2) Registrasi Peserta
3) Istirahat
4. Mengheningkan Cipta untuk mengenang jasa Para Pahlawan. Karena hari ini peringatan KHN bertepatan dengan Hari Pahlawan 10 Nepember.

5) Penyuluhan Kesehatan dan Dialog Interaktif oleh staff pengajar FPOK UNY Dr.Muhammad Hamid Anwar,M.Phil tentang Sehat dan Bugar dengan Aktivitas Fisik.

6) Sambutan Asek 1 Kabupaten Bantul bidang pemerintahan bapak Drs H Helmi Jamharis MM yang mewakili Bupati Bantul. Sekaligus memimpin Deklarasi BABS dan Deklarasi GERMAS.
7). ICE Breaking oleh Sanggar Senam Palupi Bantul.

8) Pengumuman dan penyerahan hadiah pemenang lomba lomba.
9). Doorprize(yoyok)
#kes@sedayudua #promkessedayudua #promkes #puskesmas #puskesmassedayuii #puskesmassedayu2 #dinkesbantul #kabupatenbantul #sedayu #sedayucity #kemenkesri #kemenkes #germas #babs #deklarasigermas #deklarasibabs #aktivitasfisik #kesorga #senam #kesehatanolahraga

Kategori: Berita

Silakan Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: