Senin, 13 Nopember 2017 Pemerintah kabupaten Bantuk bekerja sama dengan Lembaga Administrasi Negara RI akan melaksanakan Laboratorium Inovasi tahun 2017 untuk meningkatkan kualitas tata kelola pemerintah dalam rangka percepatan pencapaian masyarakat Bantul yang sehat, cerdas, dan sejahtera.

Sehubungan dengan hal tersebut, diadakan kegiatan delivery laboratorium inovasi daerah kabupaten Bantul pada pertemuan tahap lanjutan. Acara dihadiri oleh seluruh kepala UPT dan UPTD se Kabupaten Bantul. Dalam acara tersebut dilakukan pula penandatanganan kontrak inovasi oleh bupati Bantul dan masing-masing kepala UPTD. Dalam acara tersebut juga dilakukan penandatanganan deklarasi komitmen pelaksanaan inovasi. Dalam deklarasi tersebut puskesmas Sedayu II diwakili oleh drg Elmi Yudihapsari, MPH selaku kepala puskesmas.

Rangkaian acara akan dilanjutkan monitoring dan evaluasi oleh kepala pusat promosi inovasi dan pengembangan kapasitas LAN RI pada Selasa, 14 November 2017. Monitoring dilakukan di beberapa lokus diantaranya Kecamatan Sedayu dan Puskesmas Kasihan II.(awa)
#kes@sedayudua #promkessedayudua#promkes #puskesmas #puskesmassedayu2#dinkesbantul #kabupatenbantul #sedayu #sedayucity #sinovik #laboratoriuminovasidaerah #kemenkes #kemenkesri

Kategori: Berita

Silakan Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: