Telah dilaksanakan MMD 3 pada hari Jumat, 17 November 2017 di rumah bapak Kartiyo,kepala Dusun Cawan, yang dimulai sekitar pukul 20.00 WIB.

Acara dihadiri oleh ketua ketua RT,kader,tokoh masyarakat dan perwakilan pemuda.Dari perwakilan akademik yang hadir adalah ibu Mulyanti dan dari Puskesmas Sedayu 2 adalah bapak Jawad Abdurrahman. Acara MMD 3 oleh mahasiswa Universitas Alma Ata Yogyakarta adalah penyampaian program program yang sudah dilaksanakan dan evaluasinya. Pada acara tersebut juga disampaikan permintaan maaf oleh mahasiswa kepada seluruh warga Cawan apabila ada perkataan dan atau tingkah laku yang kurang berkenan. Ucapan terimakasih juga disampaikan karena selama pelaksanaan stase komunitas ini tanpa bantuan dan dukungan warga Cawan, maka semua program tidak akan berlangsung secara baik.

Dengan diselenggarakan MMD 3 maka berakhir pula seluruh rangkaian acara stase komunitas mahasiswa universitas Alma Ata Yogyakarta untuk kali ini.(wiwin)
#kes@sedayudua #promkessedayudua #promkes #puskesmas #kemenkesri #sedayu #kabupatenbantul #dinkesbantul #kkn #kknalmaata #kknsedayudua #kknkesehatan

Kategori: Berita

Silakan Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: