Jumat, 17 Nopember 2017 Pokja III Kecamatan Sedayu telah mengikuti Acara Peningkatan Peran Perempuan di Bidang Tata Laksana Rumah Tangga
bertempat di Rumah Dinas Bupati Bantul Jam 8.30 -11.15 wib.

Acara Peningkatan Peran Perempuan di Bidang Tata Laksana Rumah Tangga dibuka oleh Ketua PKK Kabupaten Bantul Ibu Erna Kusmawati. Tujuan diadakan acara ini adalah untuk meningkatkan wawasan perempuan di bidang tata laksana rumah tangga.
Acara ini diselenggarakan oleh Pokja III PKK Kabupaten Bantul dengan sasaran semua Pokja III kecamatan dan desa sewilayah Bantul.

PKK Kecamatan Sedayu mengirimkan perwakilan Pokja III PKK Desa dari 4 desa dan  1 orang Perwakilan Pokja III PKK Kecamatan, sbb :
1. Ibu Warsini dari Kecamatan Sedayu
2. Ibu Maryani dari Desa Agorejo
3. Ibu Painah dari Desa Argosari
4. Ibu Suratinah dari desa Argodadi.
5. Ibu Anjar dari Desa Argomulyo,
Nara Sumber acara ini adalah Dosen Akademi Kesejahteraan Sosial ‘AKK’ Yogyakarta ibu Nur Wahyuni,SPd.MPd dengan Materi Peningkatan Potensi Perempuan dalam Keluarga.(maryani)
#kes@sedayudua #promkessedayudua #promkes #puskesmas #puskesmassedayuii #puskesmassedayu2 #dinkesbantul #kabupatenbantul #pkk #pokja3pkk #peningkatanperanperempuandididangtatalaksanarumahtangga #sedayu #sedayucity #kemenkesri #kemenkes

Kategori: Berita

Silakan Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: