Selasa, 21 Nopember 2017 Anton Ferry Daryanto petugas Presensi Puskesmas Sedayu II telah mengikuti bimbingan teknis pengoperasionalan absensi dengan sidik jari bagi pergawai PNS di lingkungan puskesmas seluruh bantul di Aula Medika Dinkes Bantul.

Bimtek ini dilaksanakan diharapakan ada data yg terperinci dan aktual kegiatan dan kehadiran semua karyawan di instansi pemerintahan khususnya puskesamas dibantul. Sementara yg ter data yg harus dilaporkan ke dinas baru yg PNS , untuk alasan tidak hadir atau terlambat hadir harus menyertai surat keterangan yg diketahui Kapus/ KTU, kemudian data surat keterangan dikirim ke Dinas Kesehatan, terutama untuk keterangan sakit dan cuti. Untuk scan harus 2 x , bila lupa scan dianggap tidak masuk kerja.

Bila terjadi mati lampu atau mesin scan rusak diharapkan membuat absen manual dan segera dilaporkan ke Dinkes. Untuk perubahan karyawan baru atau pindah harus ke dinas menemui Pak Tarom (bagian perubahan data karyawan), Hp. 081802690975. untuk di daftarkn scan diabsensi. Sedangkan Pak Arif Hp. 081802690975, adalah bagian Absensi online. (ferry)
#kes@sedayudua #promkessedayudua #promkes #puskesmas #puskesmassedayuii #puskesmassedayu2 #dinkesbantul #kabupatenbantul #sedayu #sedayucity #kemenkesri #kemenkes

Kategori: Berita

Silakan Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: