Kamis, 23 Nopember 2017 Puskesmas Sedayu Melaksanakan Lokmin Nopember 2017 dengan peserta karyawan Puskesmas.
Dibuka oleh Kepala Puskesmas Sedayu II ibu drg.Elmi Yudihapsari,MPH. Beliau memberikan materi pembinaan dari hasil Diklat Revolusi Mental untuk Pelayanan Publik.Dari hasil Diklat itu banyak hak yang bisa dipaparkan. Tapi Beliau memaparkan program Rabu Pinter di Puskesmas Sedayu II.

Program ini mengajak senua karyawan untuk melatih diri untuk bisa mempresentasikan sesuatu kepada audience.
Materi kedua oleh deg Ferika Ardiyawati. Memberikan materi cara presentasi yang baik dan benar. Ibu Ferika mengajak karyawan Puskesmas Sedayu berinteraksi dalam penyanpaian materinya.

Ibu Mangesti Handayani sebagai bidan Desa menyampaikan DB4MK dengan hasil Argorejo 1 Dusun, yakni Dusun GUNUNGPOLO. Sedangkan Desa argodadi ada 4 Dusun yang mendapatkan reward, yakni : CAWAN, BAKAL POKOK, SUMBERAN, dan SELOGEDONG.
Bu dr.Sita yang ditunjuk sebagai koordinator Rabu Pinter akan mengatur jadwal Presentasi dan menampung bapak dan ibu yang mengikuti kegiatan rapat di luar Puskesmas.
Ibu Yudi menyampaikan laporan dari bapak Yoyok Prasetyo tentang Web ke depan. Dinkes akan membenahi tampilam Web Puskesmas.
Ibu Yudi menjelaskan juga tentang pengelolaan obat yang dilaksanakan oleh petugas ibu Lenny.
#kes@sedayudua #promkessedayudua #promkes #puskesmas #puskesmassedayuii #puskesmassedayu2 #dinkesbantul #kabupatenbantul #lokmin #rabupinter #sedayu #sedayucity #kemenkesri #kemenkes

Kategori: Berita

Silakan Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: