Minggu, 26 Nopember 2017 Karang Taruna Desa Argodado “Satri Bhakti” melaksanakan kegiatan kesehatan olahraga Turnamen Sepakbola mini memperebutkan tropi ARGODADI CUP I di Lapangan Cemara Gading Sungapan Dukuh Argodadi Sedayu.

Dalam rangka HUT Desa Argodadi diselenggarakan rangkai kegiatan dan salah satunya adalah Turnamen Sepak bola mini Argodadi Cup I. Kegiatan ini diselenggrakan oleh Pemuda pemudi Desa Argodadi yang tergabung di dalam Satria Bhakti Argodadi. Turnamen diikuti oleh 14 Tim Sepakbola mini Dusun dusun se wilayah Argodadi dengan sistem gugur dan satu hari selesai.
Hadir pada Acara ini :  Danramil Sedayu bapak Kapt Inf. Kusmin, Binmas Sedayu, bapak IPTU Alib Sujana, Koptu Mulyadi, perangkat desa Argodadi bapak Listyo, Ketua Karang Taruna Satria Bhakti Mas Nova Andriyanto, fordam, karang taruna Argorejo mas Arga, ketua karang taruna Argomulyo mas Tugiyanto.

Acara dibuka oleh Lurah Desa Argodadi bapak Prayitno, sekaligus meresmikan nama Karang taruna Desa Argodadi “Satria Bhakti”. Peresmian nama Karang Taruna Argodadi dan Turnamen ini diresmikan dan dibuka dengan ditandai pelepasan balon udara oleh bapak Praytino.
Setelah itu ada sesi foto bersama antara Bapak Lurah, Binmas Polsek Sedayu, Babinsa, Komandan Koramil, Perangkat Desa, Pengurus Karang Taruna Satria Bhakti dan para peserta Turnamen dengan Viral Letter S simbol Sedayu.

Kegiatan ini juga didukung oleh Puskesmas Sedayu II dengan mengirimkan petugas Tim Medis P3K dengan 2 shift. Shift pertama jam 06.30 s/d 12.00 wib dengan petugas dr.Rizqidio Larisso Widyokusumo dan Natya Ayu Pramudita. Dan shift kedua dari jam 12.00 s/d selesai yang diperkirakan sampai dengan sore, dengan petugas Prasinto Ramdaniar dan Mangesti Hamdayani.
Pertandingan Turnamen sepakbola mini ini berlangsung dengan lancar dan sukses.
Hasil Pertandingan, sbb :
1. Tim Sepak Bola Dingkikan sebagai Juara 1
2. Tim Sepak Bola Sukoharjo sebagai Juara 2
3. Tim Sepak Bola Demangan sebagai Juara 3
4. Tim Sepak Bola Sungapan Dukuh sebagai Juara 4.

Penyerahan hadiah kepada para pemenang oleh Camat sedayu bapak Fauzan Mu’arifin, Lurah Desa Argodadi bapak Prayitno dan Ketua Satria Bhakti Nova Andriyanto.,
Semoga dengan turnamen sepakbola mini ini bisa mensukseskan program kabupaten Bantul dengan pemassalan Olahraga di Bantul. Dan semoga Peran Karang Taruna Satria Bhakti Argodadi dapat mewujudkan kemajuan DEsa Argodadi Sedayu.(yoyok)
#kes@sedayudua #promkessedayudua #promkes #puskesmas #puskesmassedayu2 #dinkesbantul #kabupatenbantul #germas #germassedayudua #sedayucity #aktivitasfisik #sedayu #kesorga #kesehatanolahraga #kesorgasedayudua #ptm #penyakittidakmenular #pemassalanolahragakabupatenbantul2017 #kemenkesri #kemenkes

Kategori: Berita

Silakan Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: