Rabu, 29 November 2017 Kepala Puskesmas Sedayu II ibu drg.Elmi Yudihapsari dan bidan Natya Ayu Pramudita telah menghadiri kegiatan pertemuan koordinasi pelayanan primer kabupaten Bantul di Puskesmas Pandak I.

Acara ini dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul yang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan Kabupaten Bantul dan Puskesmas Pandak I. Acara dihadiri oleh Kepala Puskesmas se-kabupaten Bantul beserta petugas klaim Puskesmas. Puskesmas Sedayu II diwakili oleh drg.Elmi Yudihapsari, MPH dan saudari Natya Ayu Pramudita, A.Md.Keb. Pertemuan dimulai pukul 10
00. Dalam pertemuan tersebut ibu Dwi Hesti Yuniarti selaku Kepala Cabang BPJS Provinsi DIY beserta rekan kerjanya menyampaikan materi mengenai sistematika pengeklaiman kegiatan kelompok (prolanis), deadline pengumpulan klaim non kapitasi, penyelesaian masalah untuk peserta BPJS yang tidak aktif, dan update prosedur pengeklaiman mendatang.

Setiap FKTP (Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama) memiliki satu fasilitator klaim BPJS. Fasilitator Puskesmas Sedayu II adalah Mbak Kiki. Dengan adanya sistematika yang baru diharapkan semua pihak dapat bekerja secara tertib dan tepat waktu.(Natya)
#kes@sedayudua #promkessedayudua #promkes #puskesmas #puskesmassedayuii #puskesmassedayu2 #pelayananprimer #dinkesbantul #kabupatenbantul #sedayu #sedayucity #kemenkesri #kemenkes

Kategori: Berita

Silakan Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: