Rabu, 29 nopember 2017 jam 13.00 wib Puskesmas mulai mengadakan kegiatan rutin rabu pintar yang dihadiri oleh karyawan Puskesmas Sedayu II. 

RAPI atau Rabu pintar merupalan wadah untuk updated knowledge karyawan Puskesmas Sedayu 2 tentang materi atau hal yang didapatkan pada saat tugas luar dengan cara presentasi yang dilakukan setiap hari pada setiap hari rabu.
Hari ini update knowledge diisi dengan materi yg di sampaikan oleh :
1. Ka SUB Bag TU bpk Joko W tentang Presensi online dimana presensi tersebut yg wajib di lakukan oleh PNS
2. Materi kedua oleh bpk Anton Fery tentang aplikasi presensi online. Aplikasi tersebut merekap absensi pegawai Puskesmas Sedayu 2 dan pegawai terbsebut akan memiliki rekapan kehadiran masing-masing.

3. Materi ketiga oleh ibu Rohani tentang PIS-PK. PIS-PK adalah Program Indonesia Sehat dengan Pendekatan Keluarga yang merupakan kegiatan guna mendukung indonesia sehat yang dilakukan dengan pendekatan kelurga yg bertujuan untuk meningkatkan akses keluarga terhadap pelayanan kesehatan, pencapaian SPS, JKN dan mendukung program indonesia sehat. Program indonesia sehat adalah program yg diharapkan dapat meningkatkan kesadaran, kemauan dan kemampuan masyarakat untuk hidup sehat.(puspit)
#kes@sedayudua #promkessedayudua #promkes #puskesmas #puskesmassedayuii #puskesmassedayu2 #rapi #rabupintar #dinkesbantul #kabupatenbantul #sedayu #sedayucity #kemenkesri #kemenkes

Kategori: Berita

Silakan Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: