Rabu 29 November 2017 di Aula Medika Dinkes Kab. Bantul dr.Kriessita Andiyani telah mengikuti kegiatan workshop calon tenaga kesehatan 2018-2020 hari pertama.
Acara diselenggarakan oleh Bidang SDK dan Yankes Dinkes Kab.Bantul, dimulai pukul 12.00 WIB, dibuka oleh Ibu Karjiyem. Beliau menyampaikan tujuan kegiatan ini adalah utk mempersiapkan/ kaderisasi tenaga kesehatan puskesmas agar mampu menjadi tenaga kesehatan teladan, paling tidak menjadi teladan bagi diri sendiri, keluarga,puskesmas dan masyarakat. Tahun 2017,Bantul mengikuti penilaian nakes teladan dari profesi dokter umum, sanitarian, ATLM (analis laboratorium) dan sanitarian. Untuk tahun 2018, yang direncanakan maju penilaian adalah dokter gigi, perawat dan bidan.
Acara selanjutnya diisi oleh narsum dari ARDHANA (human development & communication training), Ibu Elina Pertiwi, MPPR. Beliau memberikan motivasi agar peserta percaya diri, mau berubah dan berpikir inovatif. Jangan terjebak pada rutinitas dan zona nyaman, tetapi mau berubah ke arah yg lebih baik.

Pemberian materi dengan cara yang menarik dan diselingi games membuat suasana menyenangkan. Acara ditutup pukul 15.00, dilanjutkan besok pagi dengan kegiatan outbond dipandu oleh tim dari BKPP Pemda Bantul.(dr.sita)
#kes@sedayudua #promkessedayudua #promkes #puskesmas #puskesmassedayuii #puskesmassedayu2 #workshop #nakes #dinkesbantul #kabupatenbantul #sedayu #sedayucity #kemenkesri #kemenkes

Kategori: Berita

Silakan Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: