Workshop Calon Tenaga Kesehatan Kabupaten Bantul Hari II dilaksanakan Kamis, 30 November 2017 di Rumah Makan Ingkung Kuali Pajangan.

Kegiatan ini diikuti peserta yang hadir sebanyak 24 orang. Acara dimulai jam 08.00 WIB, dibuka oleh Ibu Karjiyem, Ka Sie SDK Dinas Kesehatan Bantul. Beliau berharap agar kegiatan hari ini bisa meningkatkan motivasi petugas agar bisa menjadi ‘agent of change’ baik di keluarga, teman kerja maupun masyarakat. Acara dilanjutkan dengan permainan kelompok dipandu oleh tim dari BKPP yaitu bapak Sarjiman, Bapak Joko, mas Muslih dan mas Rimba. Selesai permainan, peserta diajak utk mengambil makna dari setiap permainan.

Kemudianacara ditutup dengan doa bersama utk masyarakat atau saudara yg sedang terkena musibah banjir dan longsor di wilayah Bantul khususnya. Acara selesai pukul 13.00 WIB.(dr.sita)
#kes@sedayudua #promkessedayudua #promkes #puskesmas #puskesmassedayuii #puskesmassedayu2 #workshop #nakes #dinkesbantul #kabupatenbantul #sedayu #sedayucity #kemenkesri #kemenkes

Kategori: Berita

Silakan Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: