Pada hari Senin tanggal 4 Desember 2017 di Hotel ROS In telah diselenggarakan acara Focus Group Discussion dengan tema Peningkatan Layanan Kesehatan Masyarakat.

DGS dimaksudkan untuk membangun dan mengintegrasikan data dan pelayanan fasilitas kesehatan masyarakat dari Puskesmas dan RSUD sebgai proses tindak panjut penanganan pasien yang akan membantu mempercepat dan mempermudah pasien dalam memperooehpelayanan keswhatan olehFasilitas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Bantul.
Acara dibuka oleh Bupati Bantul dilanjutkan diskusi dengan narasumber wakil Bupati Bantul dan Bapak Budi. Maksud dari acara ini adalah untuk mensosialisasikan pembuatan Bantul Smart City dalam rangka mendukung kemudahan dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Tujuan spesifik nya dari Bidang Kesehatan adalah membangun dan mengintegrasikan data dan pelayanan fasilitas kesehatan masyarakat dari Puskesmas sampai RSUD sebagai proses tindak lanjut penanganan pasien. hal ini akan membantu mempercepat dan mempermudah pasien dalam memperoleh pelayanan kesehatan oleh fasilitas kesehatan di wilayah Kab Bantul. Acara diikuti oleh perwakilan seluruh Puskesmas, RSUD dan RS swasta di wilayah Kab Bantul.(ferika)
#kes@sedayudua #promkessedayudua #promkes #puskesmas #puskesmassedayuii #puskesmassedayu2 #fgd #dgslayanankesehatan #dinkesbantul #kabupatenbantul #sedayu #sedayucity #kemenkesri #kemenkes

Kategori: Berita

Silakan Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: