Jumat, 8 Desember 2017 telah dilaksanakan kegiatan Pemantapan IMP, yakni Institusi Masyarakat Pedesaan (PPKBD dan Sub PPKBD) se Kecamatan Sedayu bertempat di Aula Kecamatan. Hadir 51 IMP dengan Narasumber Camat Sedayu bapak Fauzan Mu’arifin.

Acara ini intinya adalah evaluasi kegiatan pencatatan dan pelaporan selama 1 tahun. IMP kompak semangat maju inovasi. PUS baru dengantebar benih ikan dan tanam bibit pohon. PKB 6 peran bhakti IMP, adalah: Pengorganisasian, pertemuan rutin, KIE Penyuluhan, Pencatatan Pendataan, PelayananKegiatan dan Upaya kemandirian.
Pertemuan ini dilaksanakan setiap akhir tahun dimana 4 PPKBD (4 desa) digabung. PPKBD adalah Petugas Pembantu KB Desa, adalah perpanjangan tangan PLKB (Penyuluh KB).

Koordinator PPKBD ada 4, PPKBD ada 66 dan Sub PPKBD 358. Koordinator PPKBD tingkat Desa, PPKBD adalah tingkat Dusun dan Sub PPKBD adalah tingkat RT. (sarjilah)

#kes@sedayudua #promkessedayudua #promkes #puskesmas #puskesmassedayuii #puskesmassedayu2 #dinkesbantul #kabupatenbantul #ppkbd #imp #kb #bkkbn #sedayu #sedayucity #kemenkesri #kemenkes
Kategori: Berita

Silakan Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: