Jumat, 15 Desember 2017 telah dilaksanakan rapat pertemuan Germas Sedayu di Puskesmas Sedayu I.

Rapat ini adalah rapat rutin ke-5 yang dilaksanakan oleh Germas Sedayu. Pada rapat ini Germas Sedayu berkolaborasi dengan Puskesmas Sedayu I setelah rapat sebelumnya berkolaborasi dengan Puskesmas Sedayu II. Hadir dalam rapat tersebut 5 Pegawai Puskesmas Sedayu I (dr. Sistia Utami, Ibu Daryati, A.Md. KL, Bapak Harjanto, SST, Bapak Sugeng, A.Md. Gz dan Bapak Purno Kartika, A.Md. Kep) dan 8 anggota Germas Sedayu. Rapat dimulai pukul 20.30 dan berakhir pukul 22.00. Adapun inti pembahasan rapat adalah:
1. Sosialisasi Germas Sedayu kepada Puskesmas Sedayu I
2. Peran Serta Puskesmas kepada Germas maupun sebaliknya.
3. Program Kerja Germas di tahun 2018

Ibu Sistia selaku Kepala Puskesmas Sedayu I dan juga Bapak Ibu lainnya banyak memberikan arahan kepada Germas mengenai alur kinerja Germas di Kecamatan Sedayu. Puskesmas Sedayu I selalu mendukung apa yang menjadi pergerakan dari Germas Sedayu. Rapat berakhir pukul 22.00 dengan adanya kesepakatan rapat selanjutnya adalah hari Selasa, 9 Januari 2018. Dengan adanya pertemuan ini diharapkan akan terbentuk sinergi yang baik antara Germas Sedayu dengan Puskesmas Sedayu I dan juga seluruh stake holder di Kecamatan Sedayu. (Natya)
#kes@sedayudua #promkessedayudua #promkes #puskesmas #puskesmassedayuii #puskesmassedayu2 #dinkesbantul #kabupatenbantul #sedayu #sedayucity #germas #germassedayu #kemenkesri #kemenkes

Kategori: Berita

Silakan Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: