Minggu, 17 Desember 2017 Karang Taruna Mekar Abadi Bakal Dukuh Argodadi Sedayu mengadakan seminar wirausaha muda dengan tema menata masa depan sejak dini di rumah bapak Bariyadi.
Acara ini terselenggara melalui program Pemuda Mandiri Membangun Desa, yang diperoleh oleh Nova Andriyanto selaku salah satu senior Karang Taruna dan Ketua Karang Taruna Desa Argodadi.
Susunan acara:
1. Pembukaan : dibuka dg doa bersama
2. Menyanyikan indonesia raya
3. Sambutan

a. Ketua Karang Taruna Mekar Abadi (dewintiya umi prihantika) : berterima kasih atas partisipasi teman2 , dan mengharapkan dg adanya kegiatan ini membuka wawasan untuk berwirausaha.
B. Sambutan ketua KT argodadi : mengharapkan bakal dukuh tercipta wirausaha2 muda yg dpt membangun perekonomian di dusun bakal dkuh.

C. Bapak Bariyadi : semoga dengan adanya kegiatan yang seperti ini dapat menciptakan generasi muda bakal dukuh lebih maju.
4 . Seminar
Diisi oleh sdr. Ilmi Fikri Amirullah pemuda yg beralamat di Mbejen, Bantul bekerja di dinas tenaga kerja bantul dan memiliki usaha merchandise.

Dalam seminar ini beliau menceritakan usahanya dalam mendirikan usaha , kiat kiatnya dalam berwirausaha, serta hambatan dan tantangan nya dalam menjalankan usaha.
Setelah pengisian seminar diadakan juga tanya jawab oleh peserta. Dengan antusiasnya peserta melakukan tanya jawab kepada narasumber.
5. Penutup(dewintya)
#kes@sedayudua #promkessedayudua #promkes #puskesmas #puskesmassedayu2 #dinkesbantul #kabupatenbantul #sedayu #karangtaruna #karangtarunamekarabadi #kemenkes

Kategori: Berita

Silakan Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: