Senin, 18 Desember 2017 telah dilaksanakan MMD I di balai Dusun Dingkikan.

Musyawarah ini dimulai pukul 20.00 dan berakhir pukul 21.00. Hadir dalam musyawarah tersebut Bapak Kepala Dusun dingkikan, bpk bpk RT, toma, ibu-ibu dosen pembimbing dari Universitas Alma Ata, bidan mangesti selaku pembimbing lapangan. Inti dari MMD I ini adalah serah terima mahasiswa Universitas Alma Ata sekaligus perkenalan kepada masyarakat. Sebanyak 11 mahasiswa akan mengadakan Praktik Kebidanan Komunitas di Dusun Dingkikan selama 4 minggu. Fokus praktik komunitas ini adalah Dusun Siaga dan PWS KIA.

Bapak Asmuni menyampaikan kepada mahasiswa mengenai kegiatan kegiatan yang ada di dusun dingkikan beserta profil wilayah dingkikan. Dengan adanya praktik kebidanan komunitas di Dusun Dingkikan ini diharapkan dapat menyelesaikan segala macam problematika di Dusun Dingkikan khususnya kesehatan, yang kebetulan tahun ini terpilih mnjd kampung KB, sehingga dapt membantu dalam pelaksanaan peningkatan capaian kb di wilayah ini.(mangesti)

#kes@sedayudua #promkessedayudua #promkes #puskesmas #puskesmassedayuii #puskesmassedayu2 #dinkesbantul #kabupatenbantul #sedayu #sedayucity #kemenkesri #kemenkes #kknalmaata
#komunitas #praktikkebidanankomunitas #dinkes #mmd
Kategori: Berita

Silakan Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: