Senin, 18 Desember 2017 telah dilaksanakan MMD I di Rumah Bapak Suparjo (Kepala Dusun Polaman).

Musyawarah ini dimulai pukul 20.00 dan berakhir pukul 21.00. Hadir dalam musyawarah tersebut Bapak Kepala Dusun Polaman, ibu-ibu kader posyandu balita dan lansia, ibu-ibu dosen pembimbing dari Universitas Alma Ata, bidan Natya selaku pembimbing lapangan dan juga masyarakat Dusun Polaman.

Inti dari MMD I ini adalah serah terima mahasiswa Universitas Alma Ata sekaligus perkenalan kepada masyarakat. Sebanyak 15 mahasiswa akan mengadakan Praktik Kebidanan Komunitas di Dusun Polaman selama 4 minggu. Fokus praktik komunitas ini adalah Dusun Siaga dan PWS KIA.

Bapak Suparjo mengenalkan kepada mahasiswa mengenai struktur organisasi di Dusun Polaman dan juga program-program yang ada di Polaman. Dengan adanya praktik kebidanan komunitas di Dusun Polaman ini diharapkan dapat menyelesaikan segala macam problematika di Dusun Polaman. (Natya)

#kes@sedayudua #promkessedayudua #promkes #puskesmas #puskesmassedayuii #puskesmassedayu2 #dinkesbantul #kabupatenbantul #sedayu #sedayucity #kemenkesri #kemenkes #kknalmaata
#komunitas #praktikkebidanankomunitas #puskesmassedayu2 #dinkes #mmd
Kategori: Berita

Silakan Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: