Kamis, 21 desember 2017 pukul 11.00 WIB mahasiswa KKN Kesehatan AlmaAta profesi Ners telah melaksanakanTebar Benih Ikan dan Tanam Bibit Pohon di Dusun Gunungpolo Argorejo Sedayu.

Sesuai arahan Promkes Puskesmas Sedayu II pada saat memberikan MTE kepada mahasiswa KKN Kesehatan Almaata untuk melakukan
kegiatan  Penebaran benih ikan nila di kali Ngrancak (Kali Kontheng) dan penanaman Bibit pohon Sirsak dan Jambu Air di lokasi KKN di dusun Gunungpolo Argodadi Sedayu. Pada hari ini KKN Kesehatan Almaata melaksanakan kegiatan tersebut bersama Dukuh Gunungpolo bapak Tugiran dan perwakilan warga bapak Nderu.

Hal ini dilaksanakan sebagai apresiasi KKN Kesehatan Almaata dan ikut mendukung program Camat Sedayu bapak Fauzan Mu’arifin tentang himbauan Tebar benih ikan dan tanam bibit pohon untuk calon pengantin di wilayah Sedayu. Mahasiswa mahasiswi ini adalah juga nantinya menjadi para calon calon pengantin.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk upacara kecil sederhana sebagai ekspresi “kulonuwun” mahasiswa KKN yang selama 2 bulan ke depan menjadi tamu di Dusun Gunungpolo. Dengan haraoan semoga kegiatan KKN kesehatan berjalan dengan lancar.(yoyok/erma)
#kes@sedayudua #promkessedayudua #promkes #puskesmas #puskesmassedayuii #puskesmassedayu2 #dinkesbantul #kabupatenbantul #sedayu #sedayucity #praktikkomunitas #kknkesehatan #kknalmaata #kknsedayudua #profesiners #almaata #tebarbenihikan #tanambibitpohon #kemenkesri #kemenkes

Kategori: Berita

Silakan Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: