Jumat, 22 Desember 2017 Pengurus Kader Desa Argodadi menyelenggarakan pertemuan rutin UPGK Desa yang didukung oleh Kerjasama Desa dan Puskesmas Sedayu II.

Pertemuan ini adalah pertemuan rutin kader Desa Argodadi yang rutin dilaksanakan setiap satu bulan sekali. Acara dibuka pukul 09.00 oleh ibu Haryanti selaku Ketua Kader Desa Argodadi. Pada pertemuan ini pihak Puskesmas Sedayu II diwakili oleh Saudari Muthoharoh selaku Programer DBD dan Saudari Natya Ayu Pramudita. Bidan desa Natya memberikan materi mengenai refresh data kader posyandu balita dan lansia, formulir PSN dan lomba Posyandu Desa Argodadi.

Lomba Posyandu adalah inisiatif dari Tim UKM Puskesmas Sedayu II yang bertujuan untuk merevitalisasi kembali peran posyandu di masing-masing dusun.

Pemenang Lomba Posyandu kali ini untuk cakupan D/S tertinggi diraih oleh Posyandu Semangka Dusun Kadibeso dengan nilai 100%. Sedangkan pemenang lomba penyuluhan kader dimenangkan oleh Posyandu Mangga Dusun Cawan.

Puskesmas Sedayu II mengucapkan banyak terimakasih kepada kader Desa Argodadi atas kerjasamanya selama tahun 2017. Puskesmas berharap hal-hal yang perlu ditindaklanjuti di tahun 2017 ini dapat segera terlaksana di tahun 2018.(Natya)

#kes@sedayudua #promkessedayudua #promkes #puskesmas #puskesmassedayuii #puskesmassedayu2 #dinkesbantul #kabupatenbantul #sedayu #sedayucity #kader #kaderargodadi #upgk #upgkargodadi #kemenkesri #kemenkes
Kategori: Berita

Silakan Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: