Senam rutin Remaja Dusun Polaman pada Minggu, 24 Desember 2017 jam 16.00 di halaman SD Krapyak Polaman.

Senam adalah kegiatan kesehatan olahraga yang paling seringa dilaksanakan masyarakat. Senam juga merupakan kegiatan aktivitas fisik dari GERMAS Gerakan Masyarakat Hidup Sehat yang pada tahun ini menjadi salah satu dari 3 kegiatan utama Germas. Selain itu senam merupakan salah satu bentuk pemassalan olahraga masyarakat.
Senam yang yang dipelopori oleh muda mudi Dusun Polaman ini sudah rutin dilaksanakan. Penyelenggara dan peserta adalah pemuda pemudi Dusun polaman.

Pada hari ini dihadiri pula oleh KKN Kebidanan Almaata. Untuk itu setelah senam selesai dilanjutkan dengan kegiatan Penyuluhan Kesehatan Reproduksi Wanita oleh Mahasiswa Kebidanan Universitas Alma Ata tersebut.(natya)
#kes@sedayudua #promkessedayudua #promkes #puskesmas #puskesmassedayu2 #dinkesbantul #kabupatenbantul #germas #germassedayudua #sedayucity #aktivitasfisik #sedayu #kesorga #kesehatanolahraga #kesorgasedayudua #ptm #penyakittidakmenular #pemassalanolahragakabupatenbantul2017 #hariibu #kemenkesri #kemenkes #kebidanan #kebidanankomunitas

 

Kategori: Berita

Silakan Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: