Jumat 29 desember 2017 jam 14.00 wib Mahasiswa Program Pendidikan Kebidanan Komunitas (PPKK)Almaata Di Dusun Dingkikan telah mengikuti kegiatan BKR di Balai Dusun Dingkikan Argodadi Sedayu.
BKR adalah Bina Keluarga Remaja. Acara diawali dengan sambutan dari petugas PLKB Desa Argodadi, ibu Daryati. Acara bina keluarga remaja ini berlangsung dengan lancar. Kegiatan dihadiri oleh tim kecamatan Sedayu dan pendamping BKR yaitu ibu dariyati, petugas PLKB Desa Argodadi.
Kegiatan ini diisi siraman rohani disampaikan dari Pengurus BKR Argodadi ibu Istiqomah tentang Iman kepada Allah dengan rukun Islam, rukun iman, pentingnya mendekatkan diri kepada Allah, mendidik anak secara dini tentang sholat dan ngaji.

Mahasiswa PPKK atau lebih dikenal dengan KKN Kebidanan ALMA ATA yogyakarta mengikuti acara BKR tersebut dan mengisi acara dengan penyuluhan mengenai pendewasaan usia perkawinan. Masyarakat yang menghadiri acara tersebut antusias dengan penyuluhan yang di berikan oleh kkn alma ata.
Acara berlangsung hingga pukul 16.30.(riska)
#kes@sedayudua #promkessedayudua #promkes #puskesmas #puskesmassedayuii #puskesmassedayu2 #dinkesbantul #kabupatenbantul #sedayu #kknalmaata #praktikomunitas
#kknkebidanan #ppkkalmaata #programpendidikankebidanankomunitas #psn #psnmandiri #kemenkesri #kemenkes

Kategori: Berita

Silakan Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: