Sabtu, 30 Desember 2017 jam 19.30 wib bertempat di rumah ibu Siti Rohanah KKN Kebidanan Komunitas AlmaAta menghadiri perkumpulan pemuda pemudi Dusun Kepuhan.

Pemuda atau remaja terutama remaja putri adalah salah satu yang menjadi sasaran dari program pendidikan kebidanan komunitas. Mahasiswa KKN Kebidanan Komuitas AlmaAta yang praktik komunitas di Dusun Kepuhan ini memandang sangat perlu untuk mensosialisasikan info kesehatan kepada mereka. Dan salah satunya forum adalah pada pertemuan pertemuan rutin pemuda Kepuhan ini.
Dalam pertemuan ini Pemuda membahas acara arisan dan rangkaian acara lainnya kepemudaan.

Pada kesempatan ini Mahasiswa KKN kebidanan Alma Ata memberikan informasi akan di laksanakan penyuluhan pada hari hari Jum’at, 5 Januari 2018 tentang difteri, kesehatan reproduksi dan penberian tablet FE. Dan dalam acara itu akan dilaksanakan Campaign Fe dengan statemen bersama Pemuda dan minum Fe bersama. Acara akan dilaksanakan di pendopo dusun Kepuhan,RT 11. (yunita/yoyok)
#kes@sedayudua #promkessedayudua #promkes #puskesmas #puskesmassedayu2 #dinkesbantul #kabupatenbantul #sedayu #kemenkesri #kemenkes #kknalmaata #ppkkalmaata #kknkebidanan

Kategori: Berita

Silakan Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: