Sabtu, 30 Desember 2017 jam 20.00 wib di Balai Desa Argorejo dilaksanakan Pertemuan PAB yang di pandu oleh bapak Wahyu dari PMD Bantul.
Acara dihadiri kelompok pengelola air DIPO MANDIRI Gunungpolo dan TIRTO BANYU BENING dari Kepuhan. Pertemuan juga di hadiri 11 orang.

Bapak Suparjo sebagai ketua PAB DIPO MANDIRI, Gunungpolo, ketua 2 bapak Kamesran, Sekretaris bapak Sukiman, bendahara ibu Wastini, tekhnisi bapak Ponidi, bapak Suwardi, humas bapak Sarjiman dan bapak Susanto, pengawas bapak dukuh Gunungpolo Tugiran, Dukuh Kepuhan bapak Darmadi, dusun Kepuhan ada 3 orang, Senowo 1 orang.
PAB adalah Pengelolaan Air Bersih. Hal ini sejalan dengan salah satu kegiatan GERMAS, Gerakan Masyarakat Hidup Sehat, yaitu upaya membersihkan lingkungan.

Bapak Wahyu dari PMD BANTUL memberikan pengarahan cara mengelola air bersih.
Harus niat,punya jiwa sosial yg tinggi ,jujur,dan amanah,usaha ini sangat berat, karena seandainya berkaitan dengan rupiah,hati hati,kalau dana tidak dijalankan dengan semestinya,maka air tidak akan mengalir, perlu diketahui di sana para pelanggan mau berwudhu,menjalankan sholat, mereka sudah bayar lunas untk wudhu,maka hati hati dalam hal ini harus jujur. (wastini)
#kes@sedayudua #promkessedayudua #promkes #puskesmas #puskesmassedayu2 #dinkesbantul #kabupatenbantul #pmdbantul #sedayu #kemenkesri #kemenkes

Kategori: Berita

Silakan Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: