Minggu pagi, 31 Desember 2017 Program Pendidikan Kebidanan Komunitas atau lebih dikenal dengan KKN Kebidanan Alma Ata melaksanakan kegiatan senam remaja di lapangan voly dusun Dingkikan Argodadi Sedayu.

Senam di mulai pukul 07.00 sampai 08.30 .. Dengan di bantu instruktur Asrianti Sabadia dari Mahasiswa KKN Kebidanan AlmAta. Semua remaja mengikuti gerakan senam dengan penuh semangat. Peserta Remaja yang hadir 20 orang.
Senam adalah kegiatan kesehatan olahraga yang paling seringa dilaksanakan masyarakat. Senam juga merupakan kegiatan aktivitas fisik dari GERMAS Gerakan Masyarakat Hidup Sehat yang pada tahun ini menjadi salah satu dari 3 kegiatan utama Germas.

Selain itu senam merupakan salah satu bentuk pemassalan olahraga masyarakat. Dan Senam inilah  olahraga yang paling banyak dilakukan masyarakat. Olahraga yang paling murah meriah.
Setelah Senam kegiatan dilanjutkan dengan olahraga Voly.  Kegiatan diakhiri pada pukul 08.30 wib. (gita/yoyok)
#kes@sedayudua #promkessedayudua #promkes #puskesmas #puskesmassedayu2 #dinkesbantul #kabupatenbantul #germas #germassedayudua #sedayucity #aktivitasfisik #sedayu #kesorga #kesehatanolahraga #kesorgasedayudua #ptm #penyakittidakmenular #pemassalanolahragakabupatenbantul2017 #kebidanan #kebidanankomunitas #kknkebidanan #kknalmaata #praktikkomunitas #kemenkesri #kemenkes

 

Kategori: Berita

Silakan Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: