Minggu, 31 Desember 2017 pukul 07.00 Senam Massal bersama warga sundi kidul dalam rangka memperingati Hari IBU di halaman rumah Dukuh Sundi Kidul bapak Kusdi.

Kegiatan Peringatan Hari Ibu Dusun Sundi Kidul Argorejo Sedayu dilaksanakan dengan senam massal bersama warga. Senam adalah aktivitas fisik yg meruoakan salah satu dari 3 kegiatan utama GEMAS, Gerakan Masyarakat Hidup Sehat.

Acara diawali dengan Senam Aerobik Massal. Acara berikutnya Ceremonial: sambutan panitia, sambutan ketua PKK Dusun, sambutan Kasie Pelayanan bapak Surame, doa dan penutup
Dilanjut pembagian doorprice dan elektone.
Sambutan pertama oleh Ketua panitia ibu Ani Sumartini: terima kasih kepada semua panitia yang telah berkontribusi dlm terselenggaranya acara ini, mohon maaf bila kekurangan dan mengajak warga sundi kidul khususnya ibu ibu untuk lebih bersemangat lagi dalam melaksanakan tugas sebagai seorang ibu.

 

Sambutan kedua oleh ibu dukuh sebagai ketua tim penggerak PKK Dusun ibu Musinem, SPd. Beliau mengucapkan terimakasih untuk semangatnya ibu ibu PKK Sundi Kidul. “Mari kita gapai cita cita kita yg belum tercapai di tahun 2018 nanti terutama untuk program program PKK. Semoga di thn 2018 bisa lebih sukses, amin.
Sambutan Kasie Pelayanan Desa Argorejo bapak Surame mengapreasi kepada ibu ibu yang telah mendarmabatikan waktu dan tenaga untuk keluarga termasuk pendidikan putra putrinya dengan tulus ikhlas.

 

Sambutan Dukuh Sundi Kidul bapak Kusdi mengucapkan terimksih atas semangat ibu ibu yang melaksanakan acara dan kegiatan peringatan hari ibu hari ini.

Pada kesempatan ini Mahasiswa KKN Kesehatan Alma Ata yang dalam waktu lalu melaksanakan praktik komunitas di dusun Sundi Kidul bersilaturahmi ikut menghadiri acara tersebut.(musinem)
#kes@sedayudua #promkessedayudua #promkes #puskesmas #puskesmassedayu2 #dinkesbantul #kabupatenbantul #germas #germassedayudua #sedayucity #aktivitasfisik #sedayu #kesorga #kesehatanolahraga #kesorgasedayudua #ptm #penyakittidakmenular #pemassalanolahragakabupatenbantul2017 #hariibu #kknalmaata #senammassal #kemenkesri #kemenkes

Kategori: Berita

Silakan Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: