Selasa, 9 Januari 2018 jam 11.30 wib dilaksanakan bimbingan dan konsultasi Mahasiswa KKN Kebidanan Almaata kepada Promkes Puskesmas Sedayu II di Hall Puskesmas.

Dalam suasana yang santai Promkes Puskesmas Sedayu II menerima perwakilan mahasiswa KKN Kebidanan Komuitas dari Dusun Dingkikan, Ngepek dan Kepuhan untuk memberkan bimbingan dan teknis rencana pelaksanaan Deklarasi Dusun Siaga di masing masing dusun tersebut. Di dalam Hall Puskesmas Sedayu II para mahasiswa berkonsultasi dan menglarifikasi kesiapan dokumen dokumen yang harus disiapkan. Dokumen dokumen yang harus dipersiapkan adalah SK Dusun Siaga dan SK Kepengurusan Dusun Siaga,  Naskah Deklarasi dan Naskah Pengukuhan Kepengurusan Dusun Siaga, Draft Deklarasi dan Banner Deklarasi, Back drop dan sapanduk, Semboyan Dusun Siaga, serta Susunan Acara Deklarasi dan Undangan undangan.

SK ada sedikit revisi revisi yang harus dibenahi oleh masing masing Kelompok KKN. Naskah deklarasi dan pengukuhan harus disapkan untuk panduan kepada pejabat yang mengukuhkan nanti. Banner deklarasi nantiya setelah ditandatangani akan dipasang di balai dusun masing masing. Backdrop segera dibuat dengan menyertakan Semboyan dan pokja pokja. Spanduk dibuat untuk emanndai Masuk ke wilayah Dusun Siaga masing masing. Semboyan untuk Dusun Siaga Dingkikan adalah Dingkikan Beriman. Dusun Siaga Ngepek dengan semboyan Gerbangmas. Sedangkan Kepuhan masih mencari semboyan yang cocok. Acara berakhir jam 12.45 wib.(yoyok)
#kes@sedayudua #promkessedayudua #promkes #puskesmas #puskesmassedayu2 #dinkesbantul #kabupatenbantul #sedayu #dusunsiaga #kknkebidananalmaata #ppkkalmaata #kknalmaata #kemenkes

Kategori: Berita

Silakan Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: