Sabtu, 20 Januari 2018 jam 20.00 wib bertempat di Balai desa Argorejo Sedayu telah dilaksanakan pertemuan Karang Taruna Kusuma Bhakti Desa Argorejo dengan peserta pertemuan 60 orang.

Hari ini, Karang Taruna Kusuma Bhakti Argorejo mengadakan pertemuan konsolidasi dengan 40 calon anggota baru.
Acara dipimpin oleh Roy Arga sebagai perwakilan dari pengurus lama dengan didampingi oleh bapak Nono dari perwakilan dari Pemdes Argorejo.
Dalam sambutannya Roy Arga mengungkapkan salah satu angenda program kerja Karang Taruna Kusuma Bhakti, yaitu Kegiatan kolektif KIA. Kegiatan ini merupakan kerjsama KT Kusuma Bhakti dengan Pemdes Argorejo. Dan mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat Argorejo karena pada hari pertama pembukaan nya kuota langsung penuh.

Sementara dalam sambutanmya bapak Nono mengemukakan tugas kedepannya Karang Taruna Kusuma Bhakti. Beliau mengharapkan Karang Taruna lebih menekankan pada program kegiatan yang lebih bermanfaat pada masyarakat.(arga)
#kes@sedayudua #promkessedayudua #promkes #puskesmas #puskesmassedayu2 #dinkesbantul #kabupatenbantul #sedayu #karangtaruna #kusumabhakti #kolektifkia #kemenkes

Kategori: Berita

Silakan Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: