Sabtu, 20 januari 2018 jam 20.00 wib telah dilaksankan kegiatan rutin setiap malam minggu wage yaitu arisan bapak-bapak di rumah bapaj Suyatin RT 24 Gunungpolo Argorejo Sedayu dan dihadiri oleh 22 orang dan KKN UNIVERSITAS ALMA ATA.

Acara di buka oleh pak Pardy.
Acara kedua Tahlilan yang dipimpin oleh bapak Widodo.
Berikutnya adalah Sambutan Dukuh Guungpolo bapak Tugiran yang menyampaikan beberapa program. Yang pertama beliau mengajak warga menjaga kewaspadaan ketika ada cuaca buruk.
Yang kedua adalah Sosialisasi pembentukan Dusun Siaga gunungpolo yang akan dibentuk. Hal ketiga disampaikan himbauan untuk mengaktifkan kembali ronda rutin. c: Sosialisasi program Kartu Identitas Anak (KIA).
Acara keempat adalah arisan.

Acara keenam musyawarah dusun oleh yang dipimpin oleh bapak Margono yang menyampaikan tentang meningkatkan ronda dan meningkatkan kerja bakti.
Acara ketujuh adalah Sambutan dari Miadip Santoso dari perwakilan Mahasiswa KKN Kesehatan Almaata yang menyampaikan rencana perpisahan yang insya allah akan dilaksanakan pada tgl 28 januari 2018. Dan sekaligus saat itu akan dilaksanakan Deklarasi Dusun Siaga Gunungpolo.(arthika)
#kes@sedayudua #promkessedayudua #promkes #puskesmas #puskesmassedayu2 #dinkesbantul #kabupatenbantul #sedayu #dusunsiaga #desasiaga #kknkesehatanalmaata #kkn #kknalmaata #kemenkes

Kategori: Berita

Silakan Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: